KEMENANGAN TURNAMEN BOLA VOLLY Prodi PBSI

Pertandingan turnamen bola volly antar prodi yang dilaksanakan di lapangan bola volly di Universitas Katolik Widya mandala madiun, pada tgl 25-30 April 2018. Saat pertandingan pertama Prodi PBSI akan melawan Prodi psikologi kami mulai menyiapkan strategi untuk bertanding dan tidak sabar untuk bertanding melawan prodi psikologi berkat semangat dan kerjasama yang baik kami pun memenangkan pertadingan pertama. Setelah selesai bertanding kami mendapat informasi bahwa besok kami akan bertading kembali melawan Prodi Akutansi, kami kembali menyiapkan strategi untuk bertanding, agar memenangkan pertandingan karena pertandingan ini merupakan penentuan masuk semi final kami benar-benar menjaga Semangat dan kerjasama yang baik. pertandingan tersebut di menangkan oleh Prodi PBSI dengan skor 2:0. 2 untuk prodi PBSI dan 0 untuk akuntansi, tidak sampai disitu saja keesokan hari kami masih melanjut pertandingan untuk masuk final..

Pada saat semifinal kami akan bertanding bertanding kembali melawan Prodi matematika, karna sudah masuk semi final kami lebih memperkuat solidnya tim kami, berkat solidnya tim kami akhirnya kami memangkan kembali dengan skor 3:1 Pertandingan final pun tiba seharusnya tgl 28 april di tunda tanggal 30 di karena ada kegiatan kampus dan akhirnya kami menyiapkan fisik kami sebaik mungkin.

Final pun tiba kami bertanding melawan Prodi BK dalam pertandingan tersebut kemenangan 3 set ..Pada babak pertama kami kalah melawan prodi BK tetapi kami ttp bangkit. dan pada akhrnya babak ke 2 dan 3 kami kalah dalam dalam pertandingan sehingga kami mendapat  juara 2 dalam turnamen bola Volly.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *